Kamis, Januari 31, 2013

Aku Ini Seorang ...


Aku ini seorang fotografer,
orang yang selalu ingin memotret dan mengabadikan setiap moment indah dalam hidupmu
supaya bisa diingat kembali kenangan indah itu jika aku masih bersamamu.

Aku ini seorang ilustrator,
orang yg selalu ingin menggambarkan sesuatu yg indah tentang dirimu.

Aku ini seorang jurnalis,
orang yang selalu ingin tahu dimana kamu berada, sedang apa kamu, apakah kamu baik-baik saja ataukah sekedar ingin mencaritahu hal apa yang bisa membuatmu bahagia. Dan semua itu akan kutulis di lembaran hidupku dan kuberitakan kepada setiap orang di dunia ini dengan headline "aku bahagia bersama mu"

Aku ini seorang penulis cerita,
orang yang ingin sekali menulis kisah nyata bahagia yang pemeran utama di dalamnya adalah kita.

Aku ini seorang periang,
orang yang selalu ingin membuatmu gembira setiap harinya bersamaku.

Aku ini seorang pejayus,
sangat jayus malah, karena aku juga ingin melihatmu tertawa dengan tingkah laku konyolku.

Aku ini seorang musisi,
orang yang sedang mencoba menciptakan dan menyanyikan lagu-lagu cinta untukmu.

Aku ini seorang insomnia,
karena aku ingin menjagamu dan tak mau tidur untuk terus memperhatikanmu, sedetikpun.


Aku ini seorang creative director,
orang yang selalu mencoba membuat ide-ide kreatif supaya setiap masalahmu bisa aku carikan solusinya dengan cara yang tidak membosankan,

Aku ini seorang multi talenta,
manusia yang bisa jadi apa saja dan manusia yang harus bisa apa saja,
supaya kamu selamanya bisa merasakan hidup yang selalu bahagia bersamaku.


Aku ini seorang laki-laki,

orang yang sampai saat ini masih mencari kemana tulang rusuk ini menemukan pasangannya. Karena aku tak akan mungkin bisa hidup sendiri, dan aku mau ditemani oleh mu.

Tidak ada komentar: